Tentang Tutup Botol Aqua Asli Atau Palsu | Cara Membedakannya ????

Tutup Botol Aqua

Baru baru ini Terdapat Berita yang menghebohkan yang saya baca atau saya lihat di TV maupun di internet mengenai Tutup Botol Aqua Yang bisa di cungkil di tutup botolnya.

Secara Bentuk Normal normal saja bahkan tidak terlihat ada yang membedakan sama sekali kalau di lihat dengan kasat mata . Karena menurut informasi yang saya dapat para produsen Aqua palsu ini mengambil botolnya dari penampung botol plastik. dan botolnya sama lalu mereka cuci botolnya dan mereka isi dengan air yang kita tidak tahu airnya dari mana apakah sehat atau tidak. 

Memang sangat sulit untuk membedakan Aqua yang asli dan yang palsu. Menurut video yang beredar di youtube  ada sebuah video mengenai tutup botol yang bisa di cungkil atasnya dan kabarnya itu adalah produksi Aqua palsu. 
Berikut Videonya :

(Sumber Youtube : Tutup botol aqua )

Jadi Berhati hatilah dalam membeli minuman Aqua , karena kita sangat butuh air putih , karena  berhubungan dengan kesehatan kita. jadi saya pingin menghimbau jika kita ingin membeli aqua sebaiknya kita periksa kemasaan dahulu. karena banyak sekarang barang - barang palsu yang sangat mirip dengan aslinya bahkan jika di lihat secara kasat mata tidak kelihatan.

Nah untuk yang terakhir jika anda membeli minuman aqua botol sebaiknya setelah minum botolnya di remukkan  agar tidak ada produsen -produsen nakal yang memanfaatkan barang bekas tersebut di isi air lagi dan di jual lagi.

Nah demikian artikel yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat. Sekali lagi waspada dan hati -hati jika membeli barang sebaiknya di periksa dahulu sebelum  membeli.
Jangan lupa Share :)


7 Responses to "Tentang Tutup Botol Aqua Asli Atau Palsu | Cara Membedakannya ????"

  1. Harus hati-hati kalau beli minuman ..

    ReplyDelete
  2. waduh baru tau ane, berati itu airnya juga gabaik kalo palsu?

    ReplyDelete
  3. sekarang udah aman sih keknya. gak pake plastik

    ReplyDelete
  4. Kok jadi ngeri ya, kalo ada yang palsi gitu harus di cek nih sebelum minum

    ReplyDelete
  5. Parah banget dah zaman sekarang, air mineral pun ada yang palsunya
    ga takut dosanya apa

    ReplyDelete
  6. makin aneh aneh aja akhir akhir ini, di palsuin semua haha

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar anda...
Karena itu sangat membantu saya dalam membangun sebuah blog.

Perhatian, dilarang membuat Link aktif di dalam komentar.

Iklan Tengah Artikel 2