Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi - tutorialarry

Hei Sahabat semua yang sudah berkunjung ke blog saya terimakasih, di sini saya akan berbagi sebuah gambar kata-kata bijak dari sebuah tokoh di film Anime Naruto , Yaitu Kakashi Hatake.
Kakashi Hatake Merupakan anak dari Sakumo Hatake.  Dia juga salah satu ninja terkuat di film anime naruto dan menjadi hokage ke 6.

Berikut  Biodata Dari Kakashi Hatake

Nama : Hatake Kakashi
Umur  : 26 tahun
Tanggal lahir : 15 september
Gelar :  Rokudaime Hokage ( Hokage ke 6 )
asal     : Konoha
Guru   : Namikaze Minato
Rekan : Guy, Obito uchiha, Rin
Murid  : Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, Haruno Sakura
Tinggi Badan : 181cm
Berat Badan : 67,5kg
Warna Mata : Hitam (Kanan),
Sharingan (Kiri)
Warna Rambut : Putih Keperakan
Golongan Darah : O
Hobi : Membaca Buku Icha-Icha
Series
Makanan Favorit : Sup Miso
Kata Favorit : Kerja Tim
Rank : Anbu, Jounin
Lulus Akademi : 5th
Lulus Ujian Chunin : 6th
Jounin : 13th
Anbu : 14th - 15th

Julukan : Kakashi Si Sharingan
Keluarga : Sakumo Hatake (Ayah)
Guru : Minato Namikaze
Murid : Naruto Uzumaki, Sakura
Haruno, Sasuke Uchiha, Sai
Rekan : Maito Guy, Yamato, Iruka
Umino, Asuma Sarutobi, Kurenai
Yuuhi, Rin, Obito Uchiha
Rival : Maito Guy
Elemen : Katon, Suiton, Doton,
Raiton, Hyouton
Kekkei Genkai : Sharingan,
Mangekyou Sharingan
Kuchiyose : Pakkun, Bull, Urushi,
Shiba, Bisuke, Akino, Uhei, Guruko 

Karakteristik

Kakashi dicirikan dengan mata yang sayu, rambut yang berwarna putih, mata kirinya ditutupi pelindung kepala Konoha, dan selalu membawa buku novel dewasa "Icha-Icha Paradise" yang merupakan karya Jiraiya. Menurut Sakura, Kakashi ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga ia terlihat tidak memiliki wibawa. Tapi anehnya ada seorang pengawas ujian chuunin yang menyukainya, ialah Anko Mitarashi.

Kemampuan

Kakashi dikenal luas sebagai ninja peniru (copy ninja). Kemampuan ini didapatnya dari sharingan yang di mata kirinya. Mata ini bisa membaca gerakan sampai tiga detik sebelum kejadian. Bisa juga sebagai media Doujutsu atau jutsu menggunakan mata yaitu Sharingan. Kabarnya Kakashi meniru 1000 jurus musuh dengan kemampuan ini.

Dia juga memiliki kemampuan untuk manipulasi chakra. Sebagai contohnya, dengan mengumpulkan chakra di tangannya, dia mampu membuat tangannya dialiri chakra yang berbentuk seperti petir untuk menyerang musuhnya. Teknik ini biasa disebut Chidori atauRaikiri. Chidori berarti "kicauan 1000 burung", karena bunyi-bunyian yang ditimbulkan oleh jutsu ini mirip seperti kicauan burung (sering dituliskan dengan kata "bzzt..cip.. cip.."). Sedangkan raikiri berarti pemotong petir, karena konon Kakashi mampu memotong petir dengan jutsu ini.

Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi

Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi

Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi

Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi

Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi

Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi

Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi


Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi


Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi
Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi
Nah itulah sedikit Gambar Kata -kata bijak yang di ucapkan oleh Kakashi Hatake di dalam Film Anime Naruto. ada bnyak sekali kata - kata yang membuat motivasi yang di ucapkan oleh tokoh -tokoh film anime naruto. jadi jangan sampai ketinggalan update. berkunjung terus ke sini ya www.tutorialarry.com.

26 Responses to "Kumpulan Gambar Kata-Kata Bijak Hatake Kakashi - tutorialarry"

  1. Cukup lengkap nih biodata kakashi mantap pokoknya

    ReplyDelete
  2. ada tentang kibimarukocan enggk min

    ReplyDelete
  3. ternyata ini ya biodata hatake .. baru tau saya

    ReplyDelete
  4. Ijin copas kata katanya buat status fb min

    ReplyDelete
  5. Keren tuh waktu dia bilang ke Obito "Aku tidak menyingkirkan ingatanku tentangmu. Walau dirimu saat ini menyangkalnya"
    Bikin merinding kata2nya😂

    ReplyDelete
  6. Wah. Ini mah keren kata katanya. Lumayan buat status di fb

    ReplyDelete
  7. Wah karakter yang paling saya suka di Naruto.

    ReplyDelete
  8. Hmm Ini toh Biodatanya Kakashi :D
    Izin Save Gambarnya :D

    ReplyDelete
  9. Kata2 bijak Dari kakashi yang gw sukai : aku tidak akan membiarkan temanku terluka :D

    ReplyDelete
  10. Baru tau saya biodata Kakashi, trnyata anak 90an jg y. Hehehe

    ReplyDelete
  11. Kakashi lulus ujian chunin di usia 6 tahun?? emang hebat ninja favorit gue

    ReplyDelete
  12. ini hero favorit gue yg bisa smua jurus.. ntaps

    ReplyDelete
  13. Kata kata yang sangat menginspirasi

    ReplyDelete
  14. Wow karakter favorit ane ternyata bijak juga x-)

    ReplyDelete
  15. Karakter favorit gw nih.. Nice Gan. :D Salam Kenal...

    ReplyDelete
  16. mantap nih... sempet banget ngumpulin gan? Hehe..

    ReplyDelete
  17. Baru tau gw klo kararakter paporit gw kyk gitu

    ReplyDelete
  18. lah si kakashi puitis banget, hahaha.. keren sensei kakashi

    ReplyDelete
  19. kata kata bijaknya bener-bener dalem banget maknanya

    ReplyDelete
  20. tapi sayang kakashi masih jomblo :(

    ReplyDelete
  21. ijin download y gan, ngefans banget sama kakashi

    ReplyDelete
  22. Wah keren info detailnya. Sangat menginspirasi. Maklum penggemar anine juga ane gan hehe...
    Ijin share ya

    ReplyDelete
  23. pengen liat wajah kakashi hahah . nice info gan

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar anda...
Karena itu sangat membantu saya dalam membangun sebuah blog.

Perhatian, dilarang membuat Link aktif di dalam komentar.

Iklan Tengah Artikel 2