Tuesday, April 24, 2018

Kamu Harus Tau . ! Kesalahan Dalam Memaksimalkan Mobile SEO

 Kesalahan Dalam Memaksimalkan Mobile SEO

SEO tetap menjadi salah satu topik yang paling populer di internet. Mengapa?

Karena webmaster selalu berjuang untuk mendapatkan lalu lintas pencarian – lebih baik halaman Anda dioptimalkan untuk search engine, semakin besar kemungkinan Anda untuk peringkat konten Anda, dan semakin banyak lalu lintas Anda akan drive ke situs Anda.

Itu tidak semua; itu juga berarti bahwa Anda akan membuat banyak uang (disediakan situs Anda dioptimalkan untuk konversi).

Tidak peduli apakah Anda berada di blogging, konten pemasaran, afiliasi pemasaran, media sosial, atau e-commerce, tantangan adalah sama...

... Setiap pemilik website mencari keterampilan yang tepat diperlukan untuk membuat situs mereka tampil lebih baik di SERPs (halaman hasil mesin pencari).

Namun, melaksanakan strategi SEO, salah satu daerah yang kebanyakan orang sering gagal untuk memberi perhatian memadai adalah mobile SEO.

Di hari ini era pemasaran, pemasaran mobile menjadi semakin populer. Setiap pemasar yang belum membayar perhatian ke lalu lintas mobile tidak melakukan SEO dengan benar.

Karena semakin banyak orang mulai menggunakan ponsel untuk setiap tugas yang digunakan untuk hanya mungkin pada desktop, satu hal yang telah menjadi jelas:

Mobile web secara bertahap mengambil alih internet.
Dan, aku tidak berbicara tentang hanya surfing di net. Aku sedang berbicara tentang segala sesuatu dari browsing situs jaringan sosial, memeriksa email, berkolaborasi dengan tim dan melakukan pembelian.

Menurut statcounter.com, mobile browser menikmati 53.03% dari jumlah total orang yang mengakses internet, sementara desktop memiliki 42.19% dan tablet 4.78%.

Selain itu, dalam sebuah artikel di Hallaminternet blog, Jonathan Ellins menyatakan bahwa:

"Tahun 2016, kami melihat peningkatan jumlah orang-orang yang menggunakan tablet dan perangkat mobile daripada komputer desktop untuk browsing internet. Rata-rata, gabungan jumlah ponsel dan tablet pengguna akhirnya melampaui jumlah pengguna desktop secara global dan ke atas tren terus. "

Oleh karena itu, sangat penting untuk pemilik situs dan internet marketer untuk membayar lebih banyak perhatian untuk versi mobile dari situs mereka sehingga mereka akan mendapatkan keuntungan lebih dari pengguna ponsel ini.

Namun, seperti desktop pemasaran, pemasaran mobile memerlukan taktik SEO yang tepat untuk mendapatkan posisi yang signifikan di SERPs.
Baca Juga : 5 Tools SEO Premium Terbaik Dengan Fitur Gratisan

Sayangnya, banyak pemasar masih membuat besar kesalahan SEO Mobile yang akhirnya merampok mereka tentang bongkahan yang cukup besar lalu lintas internet-sehingga meninggalkan banyak uang di atas meja.

 Kesalahan Dalam Memaksimalkan Mobile SEO 

1. Anda tidak menggunakan desain yang responsif


Apa sebenarnya adalah desain web responsif, dan mengapa itu penting?

Menurut HuffingtonPost:

"Desain yang responsif berarti situs web yang telah dibangun sehingga semua konten, gambar dan struktur situs tetap sama pada perangkat apapun. Misalnya, ketika pengguna mengakses situs pada desktop mereka, mereka mendapatkan tampilan penuh dari situs. Tapi ketika pengguna sama pergi untuk mengunjungi situs dari smartphone atau tablet.

Pada tahun 2015, Google mulai mengambil kehadiran mobile situs web sebagai salah satu faktor peringkat yang-ini sendiri dapat membenarkan Mengapa menggunakan desain yang responsif penting.

Biasanya, salah satu alasan mengapa responsif blogs melakukan lebih baik dalam peringkat pencarian adalah karena mereka memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik atas situs yang tidak mobile-ramah.

Selain itu, Google menyukai kenyataan bahwa responsif situs menggunakan satu URL dibandingkan dengan menggunakan URL yang berbeda untuk versi yang terpisah dari sebuah website.

Dengan sebuah situs yang responsif, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang membuat website yang berbeda untuk perangkat yang berbeda; website Anda akan berjalan dengan sempurna di semua perangkat.

Selain dari semua fakta ini jelas, ada juga alasan lain penting mengapa Anda harus langsung beralih ke desain yang responsif sekarang.

Responsif situs:

  • Memungkinkan Anda untuk mencapai lebih banyak klien dan pelanggan pada perangkat yang lebih kecil (smartphone dan tablet).
  • Mengurangi tenaga kerja dan biaya karena Anda tidak lagi harus menjalankan website yang terpisah untuk berbagai perangkat.
  • Lagu dan laporan analytics dari satu tempat.
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan, yang akhirnya akan menyebabkan penjualan yang lebih tinggi dan konversi.
  • Tetap terdepan dalam persaingan sebagai lebih dari 44 persen fortune 500 perusahaan tidak belum mobile siap.

Akhirnya, jika situs Anda tidak responsif, Anda akan kehilangan keluar pada lalu lintas mobile sebagai banyak pengguna ponsel yang mencoba untuk mengakses situs Anda akan dengan cepat menekan tombol kembali dan meninggalkan.

Tinggalkan Komentar anda...
Karena itu sangat membantu saya dalam membangun sebuah blog.

Perhatian, dilarang membuat Link aktif di dalam komentar.
EmoticonEmoticon